Rabu, 04 Februari 2015

Review Market 4 Februari 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5315 (+0.4%)

Hari ini IHSG dibuka sempat menguat menguji resistance 5350, namun mulai terkena aksi profit taking dan ditutup di 5315. Indikator sejauh ini masih mendukung penguatan. Jadi masih ada potensi resistance 5350 kembali diuji. Untuk saat ini masih menguat tipis dengan ditopang oleh saham konstruksi dan properti. Saat ini belum terlihat ada indikasi yang benar benar kuat, jadi support masih saya pertahankan di 5200 dan resistance di 5350.

Hari ini ada beberapa informasi menarik yang saya dapatkan di market. Yang pertama adalah wacana perbankan menurunkan suku bunga KPRnya (hal ini membuat saham saham properti kemarin menguat), dan adanya wacana manajemen ADHI untuk right issue di harga 2525. Berita kedua ini lah yang menjadi pemicu koreksi signifikan di saham saham konstruksi. Tekanan jual pada saham konstruksi kemungkinan masih bisa berlanjut. Secara overall sentimen di saham konstruksi masih positif, jadi bila memang besok terjadi pelemahan yang signifikan lagi, bisa dimanfaatkan untuk mulai akumulasi. Untuk support masing masing saham bisa dipantau di review di atas. Selain itu saya juga tertarik dengan saham BBCA yang hari ini menembus resistancenya. Aksi belinya terlihat cukup solid, sehingga masih ada potensi penguatan. Namun mengingat saham ini belakangan cenderung bergerak dengan range yang sempit, saya lebih condong menyarankan trading jangka pendek. Saham semen indikasi penguatannya masih cukup bagus, bisa dipantau potensi penguatan berlanjut. Dari saham perbankan, saya masih cukup suka dengan saham BBNI dan BMRI, namun untuk BBNI saya masih condong BoW. Saham UNTR terlihat berusaha untuk menguat lagi, menurut saya masih layak dipantau. Selain itu saham PGAS, indikasi penguatannya masih cukup bagus, bila ada pelemahan menurut saya cukup menarik untuk potensi entry.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar