Selasa, 03 Februari 2015

Review Market 3 Februari 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5291 (+0.3%)

Hari ini IHSG menguat tipis dengan ditopang oleh saham konstruksi dan properti. Saat ini belum terlihat ada indikasi yang solid. Untuk sementara saya akan mempertahankan support IHSG di 5200 dan resistance di 5350.

Hari ini terjadi pergerkaan yang luar biasa di saham konstruksi dan properti. Saat ini saya belum mendapatkan informasi apa yang membuat kedua sektor ini naik signifikan. Selain itu saham BMRI dan BBNI menguat karena wacana merger kedua bank tersebut kembali dikemukakan. Secara overall, saham saham konstruksi terlihat masih berpotensi untuk melanjutkan penguatannya. Untuk entry sendiri saya masih cenderung konservatif dengan rekomendasi BoW di area support seperti review di atas. Selain itu bisa pantau SMGR dan BBNI yang secara charting masih cukup bagus, dan ASII yang mulai mendekati support Fibo 50%nya.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar