Senin, 02 Februari 2015

Review Market 2 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5276 (-0.2%)

Hampir semua saham blue chips hari ini berkonsolidasi juga, jadi IHSG pun cenderung bergerak dengan range sempit. Untuk sementara resistance akan saya pertahankan di 5350-5360 dan support di 5200-5220.

Karena hari ini market cenderung datar dan berkonsolidasi, saya tidak mau berkomentar banyak. Sekedar merangkum review di atas, yang masih mengindikasikan penguatan ada WIKA, UNVR, INDF, BMRI dan AISA. Detail support dan resistance bisa dilihat di atas.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar