Jumat, 06 Februari 2015

Review Market 6 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5342 (+1.2%)

IHSG hari ini menguat cukup signifikan dengan ditopang oleh saham CPO, grup Astra, UNVR, GGRM, sebagian properti, dan INCO. Indikasi penguatan masih terlihat cukup solid, jadi mari kita pantau apakah resistance 5350 ini bisa ditembus atau tidak. Support akan saya pertahankan di 5200.

Dari saham yang saya review, indikasi penguatan terlihat di saham UNVR, GGRM, UNTR, ICBP dan ASRI. Indikasi penguatannya terlihat cukup solid dan masih menyimpan potensi penguatan. Saham PGAS, MAIN, BBCA, dan ASII masih memasuki fase koreksi, namun saya melihat koreksi ini sebatas koreksi sehat dan masih bisa dimanfaatkan untuk akumulasi. Untuk saham konstruksi secara overall masih condong melemah, namun indikasinya masih kurang solid. Pelemahan sendiri menurut saya bisa dimanfaatkan untuk BoW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar