Rabu, 25 Februari 2015

Review Market 25 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5445 (+0.5%)

IHSG terus bergerak menguat dan menguji resistance 5450. Indikator sendiri masih mengindikasikan penguatan, namun IHSG mulai masuk ke area overbought. Secara overall IHSG masih berada dalam tren naiknya, namun mohon waspada akan potensi koreksi sehat. Support sementara di 5350 dan resistance di 5450.

Dari saham yang saya review, saya masih tertarik SMGR, UNTR, AISA, WIKA, INTP, BBRI, dan ASII. Saham SMGR, INTP, UNTR, dan ASII baru baru ini menembus resistance. Menurut saya masih cukup layak dipantau untuk potensi entry. Saham AISA terkoreksi, namun menurut saya masih dalam batas wajar. Jadi masih bisa dimanfaatkan untuk entry. Saham BBRI meskipun overbought, namun masih cenderung bergerak menguat. Biasanya ini merupakan indikasi tren naik yang kuat. Menurut saya masih bisa dipantau untuk potensi penembusan resistance. Untuk sementara beberapa analis mulai memperhatikan nilai tukar rupiah yang makin mendekati 13000. Jadi bisa dipantau perkembangan nilai tukar ini dan sebisa mungkin minta masukan dari riset fundamental akan efek dari pelemahan rupiah saat ini.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar