Selasa, 24 Februari 2015

Review Market 24 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5417 (+0.3%)

IHSG perlahan lahan bergerak menguat. Indikator masih mengarah ke penguatan, jadi ada potensi IHSG menguji resistance 5450. Support sendiri akan saya pertahankan di Ma20nya di 5340.

Dari saham yang saya review, saya masih tertarik dengan saham ADHI, AISA, PGAS, UNTR, SMGR, dan BBRI. Saham AISA masih menuju target bullish flagnya. Saham ADHI dalam fase koreksi sehat, masih bisa dipantau untuk entry. Saham UNTR menembus resistance, masih ada potensi penguatan. Saham PGAS indikasi penguatan masih cukup solid, namun mulai mendekati resistance, jadi bisa dipantau apakah resistance ditembus atau tidak. BBRI ada potensi koreksi sehat, tapi menurut saya masih cukup menarik untuk dipantau.  SMGR menembus resistance. Bisa dipantau apakah penguatan akan berlanjut atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar