Selasa, 17 Februari 2015

Review Market 17 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5337 (+0.2%)

IHSG hari ini bergerak konsolidasi. Indikator sendiri saat ini masih mengarah ke pelemahan. Pasar sendiri cenderung bergerak konsolidasi. Seakan akan menunggu adanya sentimen yang baru, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Dari indikasi sementara saya condong melihat IHSG akan melemah. Selama support Ma20nya di kisaran 5290-5300 bertahan, menurut saya tren naik masih akan terjaga. Jadi untuk sementara bisa pantau area Ma20nya yang berpotensi menahan pelemahan IHSG.

Dari saham yang saya review, ada beberapa indikasi grafik yang menurut saya cukup layak dipantau. Menurut saya saham TLKM, PGAS, JSMR, BBRI, AISA, dan MAIN cukup layak dipantau. Saham semen hari ini kembali menguat, indikasinya sendiri sebenarnya cukup bagus, namun ada resistance cukup kuat yang perlu ditembus, jadi bisa dipantau apakah resistance mampu ditembus atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar