Senin, 16 Februari 2015

Review Market 16 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5325 (-0.9%)

IHSG hari ini melemah dan berpotensi menguji support Ma20nya di kisaran 5290-5300. Pelemahan IHSG hari ini lebih karena reaksi pasar atas keputusan pra peradilan Budi Gunawan yang dimenangkan oleh pihak Budi Gunawan. Selain itu ada juga berita negatif di KLBF terkait salah packaging obat biusnya (Info terkait bisa langsung cek di http://health.detik.com/read/2015/02/15/120300/2833483/763/obat-anestesi-ditarik-dari-peredaran-bpom-lakukan-investigasi). Jadi untuk sementara hindari dulu saham KLBF sampai ada berita yang lebih jelas.

Dari saham yang saya review, sebagai imbas berita BG, hampir semua saham blue chips memunculkan signal jual. Saat ini hanya saham BBRI yang signalnya masih bagus dan menurut saya masih berpotensi untuk diakumulasi. Saham konstruksi rata rata mulai masuk ke area oversold, namun selama belum ada tanda tanda perlawanan, saya cenderung menunggu. Faktor politik biasanya imbasnya 1-2 hari. Jadi bila terlihat pasar kembali melakukan pembelian, bisa ikut masuk membeli saham saham yang masih masuk dalam kategori up tren seperti banking, ASII, dan TLKM.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar