Jumat, 13 Februari 2015

Review Market 13 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5374 (+0.6%)

IHSG kembali menguat dan mencatat rekor harga baru di 5380 sebelum akhirnya ditutup di 5374. Indikasi penguatan sendiri cukup bagus, jadi ada potensi IHSG untuk melanjutkan penguatannya ke area 5400. Support sementara akan saya gunakan Ma20nya di 5290.

Dari saham yang saya review, indikasi penguatan yang cukup bagus terlihat pada saham ASII, BBRI, TLKM, dan UNTR. Saham ASII dan UNTR sendiri mulai mendekati resistancenya, jadi bisa dipantau apakah resistance akan menahan penguatan atau tidak. Saham BBRI ditutup tepat di resistance, namun indikasi penguatannya terlihat solid, jadi bisa dipantau apakah BBRI mampu menembus atau tidak. Saham TLKM, selama 1 minggu ini terus menjadi incaran asing, terutama pada tiga hari ini. Menurut saya saham ini masih cukup layak dipantau. Saham BBNI terkoreksi, namun overall masih sesuai ekspektasi. Tren penguatan mid term menurut saya masih terjaga, bisa pantau supportnya untuk potensi entry. Saham MAIN masih berkonsolidasi, namun support sejau ini masih terjaga. Menurut saya masih bisa manfaatkan untuk akumulasi.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

PS : Saya menambahkan satu saham lagi dalam review saya yaitu TLKM karena saya pernah berjanji pada salah satu member bila saham TLKM mulai menunjukkan tanda - tanda yang menarik saya akan memasukkan saham ini ke dalam review. Semoga berkenan.


NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar