Kamis, 12 Februari 2015

Review Market 12 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5343 (+0.1%)

IHSG hari ini masih bergerak konsolidasi dengan range sempit. Indikator saat ini makin membentuk signal pelemahan. Saat ini belum terlihat ada arah yang jelas. Support sementara akan saya gunakan Ma20nya di 5270 dan resistance di 5350.

Hari ini pun belum ada signal yang baru dari IHSG. Untuk pilihan saham saya masih sama dengan kemairn, ASRI, BBCA, PGAS, dan ASII. Untuk saat ini saya tidak berkomentar banyak karena memang tidak ada hal baru yang bisa saya sampaikan. Semoga besok signalnya akan lebih jelas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar