Rabu, 11 Februari 2015

Review Market 11 Februari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5336 (+0.3%)

IHSG hari ini berkonsolidasi dengan range sempit dan belum mampu memberikan arah yang jelas. Support sementara akan saya gunakan Ma20nya di 5270 dan resistance di 5350.

Hari ini saya tidak memantau market lagi. Dari saham yang saya review, saya masih tertarik dengan saham ASRI, BBCA, PGAS, dan ASII. Indikasi penguatan keempat grafik tersebut menurut saya masih bagus dan masih menyimpan potensi penguatan. Saham konstruksi mulai terlihat adanya aksi beli, namun buat saya penguatannya masih meragukan, jadi saya masih condong menunggu. Penutupan IHSG hari ini belum mampu memberikan arah yang jelas. Semoga besok signalnya akan lebih jelas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar