Selasa, 10 Februari 2015

Review Market 10 Februari 2015

Dear Client,



Hari ini IHSG melemah ditutup di 5321 (-0.5%)

IHSG hari ini mulai terkoreksi dan ditutup di bawah support kecil 5322. Transaksi cenderung sepi, jadi penembusan support 5322 masih perlu dikonfirmasi. Bila pelemahan berlanjut, IHSG berpotensi menguji level 5250.

Hari ini saya tidak memantau market. Dari saham yang saya review cuma ASRI yang menurut saya secara chart masih menarik. Sedangkan saham yang lainnya meskipun masih terlihat ada indikasi penguatan, signalnya cukup meragukan. Saat ini saya tidak mau berkomentar terlalu banyak. Lebih baik kita tunggu perdagangan hari Rabu untuk mendapatkan arah yang lebih jelas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar