Jumat, 09 Januari 2015

Review Market 9 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5216 (+0.1%)

IHSG sepanjang hari bergerak konsolidasi tanpa ada indikasi yang jelas. Secara overall belum ada sentimen yang baru. Support masih saya pertahankan di 5150 dan resistance di 5250.

Pada perdagangan sesi 1, saham saham blue chips kompak bergerak menguat dengan dukungan sentimen positif dari regional. Namun penguatan tersebut berangsur angsur reda dan sebagian besar saham blue chips kembali terkoreksi. Saat ini sektor yang terlihat cukup kuat adalah sektor perbankan, dengan BBRI dan BMRI yang baru baru ini menembus resistance. Beberapa saham properti yang menembus resistance mulai terkoreksi, namun saya masih tertarik dengan saham CTRA, CTRP, dan SMRA. Saham INDF dan UNVR terlihat berusaha mempertahankan momentum penguatannya, menurut saya masih cukup layak dipantau. Saham konstruksi menurut saya masih akan terkoreksi, tapi masih bisa dipantau untuk BoW.

Untuk review saham saat ini saya telah mengganti saham ITMG dengan AISA. Semoga tetap berkenan.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar