Senin, 12 Januari 2015

Review Market 12 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5187 (-0.6%)

IHSG melemah setelah terjadi pelemahan di saham saham blue chips seperti BMRI, BBRI, ICBP, dan UNVR. Indikator sementara membentuk signal pelemahan. Support sementara akan saya pertahankan di 5150. Bisa dipantau apakah support ini mampu bertahan atau tidak.

Pada perdagangan hari ini, saham saham blue chips kebanyakan bergerak konsolidasi atau melemah. Saham konstruksi rata rata melanjutkan pelemahannya, namun mulai mendekati support sehingga layak dipantau. Saham INDF berusaha mempertahankan momentum penguatan, sedangkan ICBP terkoreksi. Kedua saham ini menurut saya masih berpotensi menguat, jadi masih layak dipantau. Saham AISA mengalami profit taking, tapi menurut saya masih cukup layak dipantau.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar