Selasa, 13 Januari 2015

Review Market 13 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5214 (+0.5%)

IHSG sepanjang sesi condong bergerak di teritori positif. Pergerakan saham hari ini masih lebih banyak didominasi oleh saham saham second liner dan third liner. Sedangkan saham blue chips masih cenderung berkonsolidasi. Saat ini support IHSG akan saya pertahankan di 5150 dan resistance di 5250.

Dari saham yang saya review, saya melihat ada potensi penguatan pada saham ASII, CPIN, MAIN, dan UNVR. Selain itu mohon berhati hati dengan saham ADRO, PGAS, dan PTBA yang 1-2 hari ini telah menembus support dan berpotensi terus melemah. Saham konstruksi mulai terlihat menguat, namun secara overall belum solid. Saham konstruksi sendiri masih dalam tren naik yang kuat, jadi BoW masih bisa dilakukan. Mendekati pertengahan bulan Januari, sebentar lagi para emiten akan mengeluarkan laporan keuangannya. Jadi bisa dipantau emiten - emiten yang secara konsisten membukukan laba pada tiap kuartal tahun 2014.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar