Rabu, 14 Januari 2015

Review Market 14 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5159 (-1%)

IHSG melemah cukup dalam. Indikator sejauh ini masih condong ke pelemahan. Dari informasi yang saya dapatkan, kemungkinan sentimen negatif di IHSG sebagai imbas lolosnya calon Kapolri di DPR yang sudah jelas jelas ditetapkan sebagai tersangka. Ada kemungkinan pasar meragukan kepastian hukum di Indonesia apa bila tersangka kasus korupsi bisa lolos sebagai calon Kapolri. Dari sisi teknikal, IHSG akan menguji support 5150. Dilihat dari indikator ada kemungkinan support ini ditembus. Bila level 5150 ditembus, support terdekat di kisaran 5100.

Hari ini hampir semua saham blue chips yang saya review melemah dan memunculkan signal jual. Indikasi yang masih condong ke penguatan adalah CPIN dan MAIN, namun masih kurang solid. Saham konstruksi kembali melemah. Dari indikasi sementara masih ada potensi pelemahan, namun mulai mendekati supportnya. Jadi bisa dipantau apakah support mampu bertahan atau tidak. Saham PGAS kembali melemah dan mulai menguji support kuat 5400. Dilihat dari indikasi sementara ada potensi teknikal rebound, bisa dimanfaatkan untuk jualan dulu. Saat ini saya masih menanti rilisnya laporan keuangan emiten. Jadi tetap dipantau emiten yang secara konsisten mampu membukukan laba di tiap kuartal 2014.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar