Kamis, 15 Januari 2015

Review Market 15 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5188 (+0.6%)

IHSG menguat dengan dukungan sentimen positif regional setelah bank sentral India memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya. Sedangkan dari dalam negeri sejauh ini belum ada isu baru. Secara overall IHSG masih bergerak konsolidasi dengan support 5150 dan resistance 5250. Indikator sendiri saat ini masih condong ke pelemahan. Jadi masih ada kemungkinan support 5150 diuji. Jadi untuk saat ini mari kita pantau apakah support itu mampu bertahan atau tidak.

Hari ini rata rata saham blue chips kembali menguat. Indikasi penguatan yang cukup bagus terlihat di saham ASII dan ICBP. Dari indikasi sementara masih ada kemungkinan penguatan berlanjut. Selain itu saya juga tertarik dengan saham CPIN dan MAIN yang perlahan lahan bergerak menguat. Menurut saya saham ini masih cukup layak dipantau. Selain itu bisa pantau juga saham semen, khususnya SMGR dan INTP. Meskipun pergerakannya belum seberapa, indikatornya mulai membentuk signal penguatan dan terlihat ada peningkatan volume transaksi.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar