Kamis, 08 Januari 2015

Review Market 8 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5211 (+0.1%)

IHSG dibuka menguat ke area 5230, namun terkena aksi profit taking. Dilihat dari penutupan hari ini, masih terbuka potensi pelemahan berlanjut. Secara overall saya masih akan mempertahankan support 5150 dan resistance 5250.

Hari ini mulai terlihat adanya aksi profit taking dari saham - saham blue chips yang menguat beberapa hari yang lalu. Saham - saham konstruksi mulai melemah dan kemungkinan besok pelemahan masih berlanjut. Mengingat saham konstruksi sendiri masih berada dalam tren naik yang kuat, menurut saya masih layak dipantau untuk potensi BoW. Saham CPIN, secara indikator masih cukup bagus. Pelemahan bisa dimanfaatkan untuk buy. Saham perbankan terlihat bergerak malu malu, namun BBRI mampu menembus resistance, jadi bisa dipantau untuk potensi buy. Saham properti setelah menguat juga terkena aksi profit taking, tapi secara overall masih dalam tren naik yang kuat. Jadi bisa dipantau saham saham properti seperti ASRI, SMRA, dan CTRP. Hari ini IHSG mulai mengalami profit taking. Secara overall pelemahan masih cukup wajar karena baik IHSG maupun saham saham blue chips berada dalam area overbought. Secara overall momentum pelemahan masih bisa dimanfaatkan untuk Buy atau BoW. Bagi yang ingin entry, mohon untuk tetap menerapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar