Rabu, 07 Januari 2015

Review Market 7 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5207 (+0.7%)

IHSG kembali menguat setelah meredanya tekanan negatif dari regional. Saat ini ada potensi IHSG untuk kembali menguat dan menguji resistance 5250-5255. Support sendiri masih saya pertahankan di 5150.

Dari saham yang saya review, GGRM dan UNVR sukses menguat, saham INDF dan ICBP berkonsolidasi, namun masih menarik untuk dipantau, saham PGAS masih dalam range trading, jadi masih menarik untuk dipantau. Saham konstruksi masih dalam tren naik yang kuat, bisa dipantau support untuk potensi buy. Saham CPIN mulai menguat dan terlihat cukup solid, menurut saya cukup layak untuk dipantau. Saham MAIN masih bertahan di support 2000, bisa pertimbangkan untuk entry, dengan kontrol resiko yang ketat. Saham ASRI kembali menguat, dan sejauh ini indikasi penguatannya cukup bagus, menurut saya masih bisa dipantau untuk entry. Belum ada hal baru yang bisa saya sampaikan. IHSG sendiri saat ini masih condong untuk bergerak menguat, jadi BOW atau Spek Buy sendiri menurut saya masih bisa dipertimbangkan.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar