Selasa, 06 Januari 2015

Review Market 6 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5169 (-1%)

IHSG melemah cukup signifikan setelah rupiah yang bergerak melemah dan sentimen negatif dari regional. Stochastic di area overbought membuka potensi pelemahan, jadi masih ada potensi pelemahan berlanjut. Support sendiri masih saya pertahankan di 5150, mari kita pantau apakah support ini mampu bertahan atau tidak.

Dari saham yang saya review, saham yang kemarin mengindikasikan penguatan seperti INDF, ICBP, GGRM, dan UNVR secara overall masih cukup bagus. Saham ASII melemah, tapi mulai mendekati supportnya. Selain itu saham PGAS masih berada dalam trading rangenya, bisa dipantau untuk potensi entry. Saham konstruksi terlihat sangat kuat, namun saya masih cenderung konservatif dan menggunakan support Ma20nya. Saat ini belum ada perkembangan yang cukup menarik di market, jadi selama belum ada sentimen baru, kemungkinan sentimen regional akan lebih berperan. Bagi yang hari ini sudah melakukan pembelian, tetap lakukan kontrol resiko, dan semoga untung.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar