Jumat, 23 Januari 2015

Review Market 23 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5323 (+1.3%)

IHSG kembali menguat dan berpotensi menguji resistance 5350-5370. Penguatan IHSG ditopang oleh saham perbankan, ASII, JSMR, dan KLBF. Sedangkan sektor properti dan konstruksi hari ini malah terkena aksi profit taking di sesi kedua. Indikasi penguatan sendiri cukup bagus, namun Stocahstic mulai memasuki area overbought, jadi mohon berhati hati akan potensi profit taking. Penguatan IHSG sendiri kemungkinan sebagai efek dari kucuran stimulus ECB.

Dari saham yang saya review, indikasi penguatan terlihat di saham perbankan, JSMR, KLBF, ASII, dan UNVR. ASII dan UNVR penguatannya sudah relatif kuat, mohon berhati hati akan potensi profit taking. Saham JSMR dan KLBF baru mulai menguat, menurut saya masih layak dipantau untuk buy. Saham perbankan yang indikasinya cukup kuat adalah BMRI, menurut saya masih bisa dipantau untuk BoW. Sedangkan BBNI dan BBRI biasanya tertahan di resistance bolinger atasnya, jadi bagi yang sudah punya posisi mohon berhati hati. Untuk saham konstruksi dan properti hari ini terlihat terkena aksi profit taking. Masih ada potensi profit taking berlanjut Senin, jadi mohon berhati hati.

Saya masih melihat untuk jangka pendek ini sektor consumer dan retail akan diuntungkan dengan harga BBM yang murah. Jadi untuk jangka pendek ini tetap pantau saham INDF, ICBP, UNVR, AISA, MPPA, ACES, RALS, ERAA, dan MAPI.


Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar