Kamis, 22 Januari 2015

Review Market 22 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5253 (+0.7%)

IHSG hari ini mencetak rekor harga baru dengan mencapai level 5267 sebelum akhirnya kembali ditutup di 5253. Penguatan ditopang oleh hampir semua sektor selain perbankan. Bila penguatan berlanjut, IHSG berpotensi terus menguat ke area 5350-5370. Support sementara di kisaran 5200.

Dari semua saham blue chips yang saya review, hampir semua memunculkan signal beli. Dari konstruksi, konsumer, semen, batu bara, hingga properti. Jadi tinggal dipilih saja dari review saham di atas. Yang perlu menjadi catatan, penurunan harga BBM kemungkinan akan dimanfaatkan untuk membeli barang barang kebutuhan sehari - hari atau pun barang barang pelengkap. Jadi sektor konsumer dan retail menurut saya masih dalam sentimen yang positif. Saham konstruksi dan semen per tahun ini juga bakal masih mendapat sentimen positif, jadi masih layak dipantau. Saham JSMR, hari ini mulai memunculkan signal beli, bisa dipantau untuk potensi buy. Bagi yang sudah untung, jangan terlalu gegabah dan mohon untuk tetap menjaga keuntungan anda.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar