Rabu, 21 Januari 2015

Review Market 21 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5215 (+1%)

IHSG hari ini menguat dengan didukung penguatan saham UNVR, ICBP, ASII, dan PTBA. Berkurangnya tekanan pada saham semen juga membuat IHSG bisa menguat cukup signifikan. Saat ini resistance di kisaran 5250. Mari kita pantau apakah resistance ini mampu ditembus atau tidak.

Saham UNVR dan ICBP ternyata hari ini menembus resistancenya dengan aksi beli yang kuat. Biasanya penguatan bisa berlanjut. Kedua saham tersebut sudah masuk dalam kondisi overbought, jadi cukup rawan profit taking. Spek buy sendiri menurut saya masih bisa dilakukan, namun dengan kontrol resiko yang ketat. Selain itu saham MAIN juga menembus resistance, dan dari indikasi sementara masih ada potensi penguatan. Saham SMGR dan INTP tekanan jual berkurang, menurut saya masih bisa spek buy, namun dengan kontrol resiko yang ketat. Saham PGAS, posisi penutupan dua hari ini cukup bagus, bila berhasil menembus resistance 5400 bisa pertimbangkan untuk buy.



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar