Selasa, 20 Januari 2015

Review Market 20 Januari 2015

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5166 (+0.3%)

IHSG pada awal perdagangan dibuka melemah dan kembali menguji support 5120, namun perlahan lahan IHSG mampu kembali menguat dan ditutup di 5166. Penguatan di sektor konsumer seperti ICBP dan UNVR, batu bara seperti ADRO dan PTBA, dan semen seperti INTP dan SMGR mampu membuat IHSG kembali menguat.

Dari sisi teknikal, indikator di IHSG masih kurang bagus. Namun posisi penutupan IHSG cukup bagus sehingga ada potensi penguatan akan berlanjut. Saat ini level 5200 akan menjadi resistance terdekat.

Dari saham blue chips yang saya review, UNVR dan ICBP melanjutkan penguatannya, namun mulai mendekati resistancenya, jadi bisa dipantau untuk potensi profit taking. Saham INTP dan SMGR< menurut saya teknikal rebound masih bisa berlanjut, jadi masih bisa dipantau untuk buy. Saham ADRO dan PTBA hari ini menguat dengan disertai peningkatan aksi beli, menurut saya masih bisa dipantau untuk beli. Saham GGRM hari ini melemah signifikan dan menembus support, masih ada potensi pelemahan ke kisaran 54000-54500. Bagi yang ingin entry tetap kontrol resiko,



Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Saat ini saya kembali menggunakan BB, jadi bagi yang berkenan silakan Add saya di 527B2BB0

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar