Kamis, 18 Desember 2014

Review Market 18 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5113 (+1.5%)

IHSG menguat signifikan ditutup di 5113. Meskipun penguatan cukup signifikan, namun penguatan IHSG diiringi dengan asing yang terus melakukan net sell sekitar 300M. Jadi untuk saat ini saya masih pesimis akan potensi penguatan IHSG. Saat ini resistance di kisaran 5120 dan support di 5060-5070.

Hari ini banyak bermunculan signal beli dari saham yang saya review. Namun kebanyakan penguatan hari ini kurang ditopang oleh aksi beli yang solid sehingga membuat saya ragu. Secara overall saya cukup suka dengan grafik ICBP, CPIN, ASRI, dan GGRM. ICBP sendiri sudah mencapai target penguatan, tapi indikasi penguatan masih bagus, jadi bisa dipantau akan kemungkinan penguatan berlanjut. CPIN tekanan jual berkurang, terlihat ada tanda perlawanan, menurut saya bisa dipantau untuk potensi entry. ASRI menembus resistance, masih ada potensi penguatan berlanjut. GGRM mulai menguat, indikasi penguatan masih bagus, namun tertahan resistance. Bisa dipantau akan kemungkinan resistance ditembus. Di luar saham yang saya review, saya masih tertarik dengan saham BBTN yang menembus resistance 1200. Bisa dipantau untuk potensi entry.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar