Rabu, 17 Desember 2014

Review Market 17 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5035 (+0.2%)

IHSG mampu ditutup menguat, namun sejauh ini saya melihat penguatan hanya sebatas teknikal rebound. Menurut saya, penguatan ke area 5060-5070 pun masih terbilang sebagai teknikal rebound. Jadi bagi yang masih mempunyai posisi saya tetap menyarankan untuk berhati hati. Support sementara di area 4970-5000 dan resistance di 5060-5070.

Dari saham yang saya review, rata rata saham mengalami teknikal rebound. Sebagian sudah mendekati target teknikal rebound seperti ASRI, ADRO, BMRI, BBNI, GGRM, dan PTBA. Belum terlihat ada indikasi penguatan yang solid, jadi secara overall saya masih menganggap penguatan sebatas teknikal rebound, mohon berhati - hati akan pelemahan berlanjut. ICBP masih terus ditahan di atas support 11500-11600, bagi yang ingin entry masih bisa gunakan level tersebut. Namun ingat untuk lakukan kontrol resiko karena sentimen di market masih negatif. Di luar saham yang saya review, bisa pantau BBTN yang terlihat berusaha melanjutkan tren penguatannya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar