Sabtu, 20 Desember 2014

Review Market 20 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5144 (+0.6%)

IHSG kembali menguat  dan ditutup di 5144. Penguatan IHSG ini kembali menimbulkan harapan akan diujinya resistance 5200. Indikasi penguatan sendiri cukup bagus, namun dengan banyaknya gap yang tercipta selama dua hari berturut turut membuat IHSG rawan profit taking. Untuk sementara support di area 5090 dan resistance di 5200.

Pada perdagangan sesi 1, banyak saham saham blue chips yang menguat dan menembus resistancenya, dan dari indikasi saat ini cukup positif. Namun menjelang penutupan sesi 2, beberapa dari saham saham tersebut kembali terkoreksi. Beberapa saham yang menembus resistance hari ini adalah ASII, ICBP, dan PTPP. Saham yang terkoreksi namun menurut saya masih layak entry adalah ASRI. Sedangkan saham yang berkonsolidasi namun memunculkan potensi penguatan adalah MAIN. Di luar saham yang saya review, bisa pantau GJTL dan BBTN. Menurut saya kedua saham ini masih menyimpan potensi penguatan.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

PS : Per Kamis kemarin, BB saya sudah tidak aktif, jadi untuk menghubungi saya bisa dengan WA, sms, atau Line ke nomer 0818138536

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar