Rabu, 10 Desember 2014

Review Market 10 Desember 2014

Dear Client,



Hari ini IHSG melemah ditutup di 5165 (+0.8%)

IHSG menguat dengan ditopang oleh saham konstruksi, perbankan, dan ASII.  melanjutkan pelemahannya dan berada di kisaran support 5100-5120. Saat ini IHSG berpotensi menguji resistance 5200. Belum ada konfirmasi yang cukup akan potensi IHSG menembus resistance ini. Jadi tetap berhati hati akan kemungkinan pelemahan. Support sementara akan saya pertahankan di 5100-5120.

Dari saham yang saya review, saya masih suka dengan saham ICBP dan ASRI. Saham konstruksi hari ini menguat signifikan. Masih terbuka potensi penguatan, namun untuk entry baru saya masih ragu. Saham perbankan mulai menggeliat lagi, masih ada potensi penguatan. Jadi bisa pantau saham BBRI, BMRI, dan BBNI.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar