Selasa, 09 Desember 2014

Review Market 9 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5122 (-0.4%)

IHSG melanjutkan pelemahannya dan berada di kisaran support 5100-5120. Melihat tekanan di saham blue chips hari ini tidak terlalu besar, kemungkinan pelemahan hanya sementara. Jadi untuk sementara ini bisa dipantau apakah support 5100-5120 ini bisa bertahan atau tidak.

Dari semua saham yang saya review, indikasi cukup bagus masih terlihat di saham ICBP. Selain itu saya juga menunggu penembusan level 5700 pada saham INDF. Penembusan level ini bisa menjadi konfirmasi penguatan. Selain itu, saya juga masih memantau saham ASRI yang menurut saya mash mempunyai potensi penguatan. Bisa dipantau level supportnya untuk potensi entry. Saham konstruksi hari ini rata rata menguat, namun saya masih ragu dengan kekuatan naiknya, jadi saya condong bertahan pada support Fibo nya.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

Sehubungan dengan Natal dan tahun baru, saya akan berada di Manado dari tanggal 24 Desember hingga 2 Januari. Jadi pada rentang waktu tersebut review saya tiadakan dulu. Terima kasih atas perhatiannya selama ini.

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar