Kamis, 11 Desember 2014

Review Market 11 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5152 (-0.3%)

IHSG hari ini condong bergerak konsolidasi setelah rata rata saham blue chips bergerak stagnan. Untuk sementara belum terlihat view yang baru. Resistance akan saya pertahankan di 5200 dan support di 5100-5120.

Hari ini saya tidak memantau pasar, jadi tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Dari saham saham yang saya review, saya masih memperhatikan saham BBRI,BMRI, dan BBNI. Menurut saya masih ada potensi penguatan di saham ini. Selain itu saham ASRI terlihat terus berusaha menguat, namun mendekati resistance kuatnya. Saham ICBP ditekan turun, tapi masih bertahan di support, menurut saya masih ada potensi penguatan. Selain itu saham JSMR terlihat berusaha menembus resistance, bisa dipantau apakah resistance mampu ditembus atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar