Senin, 01 Desember 2014

Review Market 1 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5164 (+0.3%)

IHSG berkonsolidasi. Hari ini tekanan cukup kuat muncul pada saham saham komoditas setelah minyak secara mengejutkan melemah 4%. Tekanan jual pada saham komoditas diimbangi oleh penguatan pada saham perbankan, konstruksi, dan semen sehingga pada akhirnya IHSG ditutup menguat tipis.

Hari ini saya juga tidak terlalu memantau market karena banyaknya jadwal meeting. Dari saham yang saya review, saya masih melihat ada potensi penguatan di saham perbankan, seperti BBNI, BBRI, dan BMRI. Dari saham konstruksi yang saya review, WIKA, PTPP, dan ADHI masih menyimpan potensi penguatan. Saham ASRI mulai terkena aksi profit taking, tapi menurut saya masih layak untuk dipantau. Saham SMGR dan INTP juga menembus resistance, masih layak dipantau untuk potensi buy.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar