Selasa, 02 Desember 2014

Review Market 2 Desember 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5175 (+0.2%)

IHSG dibuka sempat menguat dan mendekati resistance 5200, namun mulai terkena aksi profit taking dan melemah. Stochastic sendiri di area overbought hampir death cross. Secara overall indikator masih condong ke penguatan, namun sepertinya penguatan cenderung terbatas. Jadi bisa pantau apakah resistance 5200 berhasil ditembus atau tidak.

Dari saham yang saya review, saya masih tertarik dengan saham BMRI dan WIKA yang hari ini menembus resistancenya. Saham BBRI masih cenderung menguat, namun cenderung perlahan - lahan. Saham semen mix, dengan SMGR terkoreksi dan INTP menguat. Secara overall saya masih cukup suka dengan grafik kedua saham ini, jadi masih bisa dipantau untuk potensi buy. Di luar saham yang saya review, bisa pantau saham TOTL dan KIJA.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar