Jumat, 03 Oktober 2014

Review Market 3 Oktober 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 4949 (-1%)

IHSG melemah. Kekhawatiran situasi politik di IHSG masih mendorong pelemahan IHSG. Secara teknikal masih ada target penurunan ke area 4830-4840. Namun terbuka potensi terjadinya teknikal rebound, terutama bila IHSG menyentuh level 4900. Penguatan sendiri menurut saya baru sebatas teknikal rebound, jadi bisa dimanfaatkan untuk mengurangi portofolio.

Dari saham blue chips yang saya review, saham ITMG hari ini maish menguat. Belum ada info yang saya dengar, tapi kemungkinan penguatan ITMG karena ekspektasi laporan keuangan. Selain itu ada saham INTP, yang kembali terlihat potensi teknikal rebound. Menurut saya cukup layak dipantau. Beberapa saham sudah melemah signifikan dan mulai menguji support kuatnya, ditambah ada beberapa saham lagi yang ditutup di luar bolinger bawahnya. Jadi ada potensi terjadi teknikal rebound dari beberapa saham blue chips. Untuk detail support dan resistance bisa dipantau dari review di atas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar