Senin, 06 Oktober 2014

Review Market 6 Oktober 2014

Dear Client,



Hari ini IHSG menguat ditutup di 5000 (+1%)

IHSG mengalami teknikal rebound dengan ditopang oleh sentimen positif regional, dan banyaknya saham saham yang pelemahannya terlalu tajam. Saat ini penguatan IHSG masih sebatas teknikal rebound. Resistance sementara di 5040-5050. Selama level itu bertahan, saya masih melihat penguatan ini sebatas teknikal rebound. Support akan saya pertahankan di 4830-4840.

Dari saham blue chips yang saya review, banyak saham yang hari ini mengalami teknikal rebound, dimulai dari saham perbankan dan saham semen. Dari saham saham yang hari ini menguat, kemungkinan masih terbuka potensi penguatan berlanjut. Namun secara overall penguatan masih sebatas teknikal rebound, jadi saya masih condong menyarankan untuk jualan, atau setidaknya mengurangi portofolio. Untuk detail support dan resistance, bisa dilihat di review saham.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar