Rabu, 01 Oktober 2014

Review Market 1 Oktober 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5140 (+0.1%)

IHSG hari ini dibuka menguat di sesi pertama, namun perlahan lahan melemah menjelang penutupan. Hari ini saham konstruksi dan properti mengalami teknikal rebound, sedangkan saham yang lain belum terlihat ada indikasi yang bagus. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 5115 dan resistance di 5150.

Saham - saham konstruksi dan properti hari ini mengalami teknikal rebound. Kemungkinan penguatan ini karena berita inflasi yang cukup rendah. Secara grafik, masih ada potensi penguatan di saham konstruksi. Namun mengingat masih adanya ketidakpastian politik, saya lebih condong menyarankan untuk SOS. Saham CPIN, secara overall menurut saya masih cukup layak diperhatikan, bisa dipantau support kuatnya untuk potensi entry. Saham INTP terlihat berpotensi mengalami teknikal rebound, menurut saya bisa dipantau untuk potensi entry. JSMR, meskipun masih terus bergerak konsolidasi, saya masih melihat ada potensi penguatan akan berlanjut, jadi bisa dipantau. Secara overall menurut saya market masih kurang kondusif, terutama dengan banyaknya komposisi ma5 < ma20 < ma50. Jadi bagi yang ingin entry, tetap selektif dalam membeli, dan terapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar