Selasa, 09 September 2014

Review Market 9 September 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 5197 (-1%)

IHSG hari ini melemah cukup dalam, di mana hampir semua saham blue chips berada di teritori negatif. Hanya saham BBCA dan MAIN yang masih mampu mencetak penguatan. Sejauh ini support masih bertahan, namun saya cukup was was dengan pelemahan IHSG hari ini. Untuk sementara saya akan mempertahankan support 5165-5170 dan resistance 5300.

Dari saham blue chips yang saya review, hampir semua memunculkan signal jual. Saat ini saham konstruksi, batu bara, UNTR, dan SMGR sudah menembus supportnya, jadi masih ada potensi pelemahan berlanjut. Mohon berhati hati di saham ini. Saham BBCA dan MAIN masih menguat, untuk saham BBCA sedikit menembus resistance, namun rawan profit taking, jadi mohon berhati hati. MAIN masih dalam tren naiknya selama support 3250 bertahan. Saham ICBP secara overall masih ada indikasi penguatan, menurut saya BOW masih bisa dipertimbangkan. Setelah cukup lama tidak ada indikasi yang kuat, saat ini mulai muncul beberapa indikasi yang cukup solid, meskipun arahnya ke pelemahan. Mulai ada beberapa saham yang menembus support, jadi ada kemungkinan ada sebagian lagi yang menyusul. Pelemahan selalu bisa menjadi momentum untuk berburu saham, jadi tetap perhatikan support kuat dari saham saham yang ingin anda beli, dan bagi yang ingin membeli, tetaplah lakukan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar