Senin, 08 September 2014

Review Market 8 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5246 (+0.6%)

IHSG hari ini mampu menguat cukup bagus dengan didukung oleh saham TLKM, ANTM, EXCL, LSIP, INTP, dan UNTR. Dari indikasi sementara, belum terlihat adanya arah yang cukup solid. Jadi untuk sementara saya condong mempertahankan support 5165-5170 dan resistance 5300.

Dari saham blue chips yang saya review, saya masih tertarik dengan saham INTP dan UNTR. Dua duanya berada dekat support yang kuat dan terlihat bertahan. Jadi masih bisa dipantau untuk potensi buy. Saham ASII, INDF, dan SMGR, selama ini masih terus berkonsolidasi, dan saat ini mendekati support area konsolidasinya. Jadi bisa dipantau untuk buy. Saham ICBP, secara chart masih mengindikasikan penguatan. Menurut saya cukup layak dipantau untuk buy. Saham saham konstruksi makin membentuk signal pelemahan, dan rata rata mulai menguji supportnya. Bisa dipantau apakah support akan ditembus atau tidak. Untuk pemegang saham blue chips, kembali saya katakan di sini, saham blue chips masih cenderung berkonsolidasi, jadi tetaplah bersabar.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar