Rabu, 10 September 2014

Review Market 10 September 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG melemah ditutup di 5142 (-1%)

Memasuki hari kedua, lagi lagi IHSG melemah cukup dalam. Pelemahan IHSG hari ini didorong oleh melemahnya saham blue chips dari konstruksi, batu bara, ASII, CPO, dan properti. Saat ini IHSG menembus support 5165, jadi saat ini saya akan menggunakan support Fibo 38.2% di kisaran level 5110.

Seperti yang saya singgung kemarin, dengan penembusan beberapa support saham blue chips, maka ada kemungkinan saham saham blue chips yang lain akan ikut menembus support. Untuk hari ini terdapat saham ASII, CPIN, dan INTP yang menembus supportnya. Jadi masih ada potensi pelemahan di ketiga saham tersebut. Untuk saat ini, saham blue chips yang menurut saya secara chart masih relatif aman adalah saham BBCA, MAIN, BBNI, dan ICBP. Keempat saham itu secara chart masih condong ke penguatan, jadi perhatikan apakah supportnya mampu bertahan atau tidak. Selain itu ada beberapa saham yang menurut saya berpotensi mengalami teknikal rebound. Untuk detailnya bisa dibaca langsung review di atas.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar