Rabu, 17 September 2014

Review Market 17 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5188 (+1.1%)

Penguatan IHSG hari ini cukup signifikan dengan ditopang penguatan di saham TLKM, BBCA, ADRO, dan LSIP. Untuk saat ini saya masih belum jelas apa yang membuat IHSG mampu menguat signifikan. Apa bila penguatan karena ekspektasi rapat the Fed malam ini, maka biasanya yang bergerak adalah saham saham dengan sektor yang sama. Namun kalau kita lihat hari ini, tidak ada satupun sektor yang serempak bergerak menguat. Dari sisi teknikal, mulai terlihat ada inidkasi perlawanan dari grafik IHSG. Untuk sementara support akan saya pertahankan di 5110 dan resistance di bolinger atas di 5250.

Dari saham yang saya review, seperti biasa, saya masih cukup suka dengan saham ICBP dan BBCA. Menurut saya masih ada potensi penguatan di saham ini. Selain itu bisa pantau juga GGRM. Hari ini dia berusaha mempertahankan momentum penguatannya. Ada potensi penguatan berlanjut. Saham MAIN dan CPIN terlihat masih relatif kuat, bisa pantau support kuatnya untuk potensi entry. Saham konstruksi sejauh in saya belum terlalu suka dengan chartnya. Jadi saya masih condong wait and see. Di luar saham yang saya review, saya sedang melihat saham LSIP yang ditutup tepat di resistance tren turunnya. Bila penguatan berlanjut bisa pertimbangkan untuk buy.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar