Kamis, 18 September 2014

Review Market 18 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5208 (+0.4%)

IHSG hari ini menguat dengan ditopang penguatan di sektor perbankan, ASII, dan CPO. Penguatan sektor perbankan terjadi setelah the Fed memutuskan untuk mempertahankan suku bunganya. Secara grafik, masih terlihat adanya potensi penguatan di IHSG. Saat ini resistance masih saya pertahankan di bolinger atasnya di 5250 dan support di 5110.

Dari saham yang saya review, signal beli mulai bermunculan di beberapa saham, terutama di sektor perbankan. Saat ini selain BBCA dan BBNI, BMRI dan BBRI pun mulai memunculkan signal penguatan. Jadi masih bisa dipantau potensi penguatan di saham perbankan untuk besok. Saham GGRM dan ASII, dua duanya menurut saya masih memunculkan signal penguatan, masih cukup menarik untuk dipantau. Saham batu bara terkoreksi, namun indikasinya masih cukup bagus, bisa dipantau untuk BOW. CPIN dan MAIN kembali terkoreksi, tapi mulai mendekati support kuatnya, terutama MAIN, jadi bisa dipantau apakah supportnya bertahan. LSIP, menembus resistance tren turunnya, bisa dipantau untuk potensi penguatan. Sedangkan untuk saham konstruksi, signalnya masih bias seperti kemarin, jadi saya condong menunggu konfirmasi arah lebih lanjut.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar