Selasa, 16 September 2014

Review Market 16 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5130 (-0.3%)

IHSG hari ini cenderung berkonsolidasi tanpa adanya arah yang jelas. Saham saham yang kemarin menguat hari ini rata rata kembali melemah, kecuali saham GGRM dan CPIN. Secara overall indikasi di IHSG masih belum terlalu bagus. Support sementara akan saya pertahankan di 5110.

Dari saham yang saya review, saham ICBP dan BBCA menembus support, namun penembusannya hanya sepoin dan tidak didukung oleh volume, jadi masih perlu dikonfirmasi besok. Saham konstruksi kembali tertekan, saya belum melihat adanya indikasi pembalikan arah. Saham semen setelah kemarin menguat, hari ini kembali melemah, jadi memang penguatan kemarin kemungkinan hanya sebatas teknikal rebound. Saham perbankan belum terlihat ada arah yang jelas, namun BBCA dan BBNI yang chartnya relatif lebih bagus ternyata juga melemah. Satu satunya saham yang menarik perhatian saya adalah GGRM yang mulai ditutup di atas bolinger atasnya. Selaam 3 bulan ini GGRM jarang menembus resistance. Sekalinya menembus bolinger atas keesokan harinya langsung melemah. Penembusan resistancenya hari terlihat cukup solid, jadi bila besok penguatan berlanjut, menurut saya bisa coba untuk beli.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar