Senin, 15 September 2014

Review Market 15 September 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5144 (+0.02%)

IHSG dibuka cenderung melemah, namun perlahan lahan IHSG kembali menguat dan ditutup melemah tipis di 5144. Penguatan IHSG sendiri ditopang oleh penguatan saham semen, GGRM, ASII, dan pakan ternak (di luar saham MAIN). IHSG sendiri masih masuk dalam area oversold, namun belum terlihat ada indikasi yang solid. Tekanan jual di saham saham blue chips juga mereda, jadi mari kita pantau apakah IHSG mampu kembali menguat atau tidak.

Dari saham yang saya review, saya masih cukup suka dengan grafik dari ICBP dan MAIN. Menurut saya pelemahan di kedua saham itu bisa dimanfaatkan untuk BOW. Saham BBCA dan BBNI secara overall masih condong ke penguatan, namun saya masih melihat ada tekanan di saham perbankan, jadi tetap berhati hati bila ingin entry. Saham CPIN hari ini menguat luar biasa. Menurut saya penguatannya terlalu cepat dan rawan profit taking, jadi untuk jangka pendek bisa SOS dulu. Saham GGRM menguji resistance konsolidasinya, bisa dipantau apakah range konsolidasi masih berlaku atau tidak.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar