Senin, 04 Agustus 2014

Review Market 4 Agustus 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG melemah ditutup di 5119 (+0.6%)

IHSG dibuka sempat melemah ke area 5050 sebagai imbas dari pelemahan bursa regional, namun perlahan lahan IHSG mampu kembali menguat dan akhirnya ditutup di 5119. Secara overall masih terlihat adanya indikasi penguatan. Saat ini support saya pertahankan di 5000 dan resistance di 5200.

Hari ini banyak saham blue chips yang berakrobat. Dari saham JSMR yang dibuka menguat cukup signifikan, lalu melemah dengan cepat, Saham BBCA, UNVR dan PGAS yang dibuka melemah signifikan hingga akhirnya ditutup menguat, hingga saham saham batu bara yang menjelang penutupan ditarik signifikan.

Untuk saat ini masih terlihat adanya indikasi penguatan di beberapa saham blue chips, namun untuk saham batu bara penguatan sepertinya sudah terlalu cepat, mohon mewaspadai potensi koreksi sehat. Saham perbankan mulai tertahan support supportnya, bisa dipantau apakah support mampu bertahan. Saham konstruksi saya masih menyarankan entry menggunakan support Fibo, dan saat ini baru ADHI yang mencapai support Fibo. Sedangkan WIKA dan PTPP masih belum. Menurut saya saat ini sentimen masih condong ke positif bagi IHSG, jadi masih bisa pertimbangkan untuk buy atau BOW.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar