Selasa, 05 Agustus 2014

Review Market 5 Agustus 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG berkonsolidasi ditutup di 5109 (-0.2%)

IHSG hari ini condong berkonsolidasi, namun indikator perlahan lahan mengarah ke pelemahan. Secara overall masih terlihat adanya potensi pelemahan di IHSG. Namun untuk sementara saya akan mempertahankan support di 5000 dan resistance di 5150.

Dari saham saham blue chips yang saya review, indikasi penguatan masih terlihat di saham konstruksi, properti, dan batu bara. Namun untuk batu bara, saya masih mempertahankan view kemarin, di mana ada potensi terjadi profit taking. Pelemahan sendiri menurut saya bisa dimanfaatkan untuk BOW. Saham konstruksi dan properti mulai mengindikasikan tanda tanda penguatan, jadi bisa dipantau untuk buy. Beberapa hari ini saya akan jarang memantau market, jadi mohon maaf bila respon saya terhadap pertanyaan rekan rekan agak terlambat.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar