Senin, 18 Agustus 2014

Review Market 18 Agustus 2014

Dear Client,

Hari ini IHSG menguat ditutup di 5156 (+0.2%)

IHSG masih terus berkonsolidasi sambil menunggu kepastian dari hasil MK. Jadi untuk saat ini saya akan mempertahankan support 5090-5100 dan resistance 5310-5320.

Dari saham yang saya review, tidak ada indikasi yang solid. Rata rata masih condong berkonsolidasi. Saham batu bara rata rata mengindikasikan penguatan. Saat ini PTBA sudah menembus resistancenya, tapi penguatan menurut saya rawan profit taking. Jadi bila mau beli menurut saya lebih baik menunggu terjadinya koreksi. Saham ADRO dan ITMG meskipun menguat mulai mendekati resistancenya, jadi bisa dipantau apakah bisa ditembus atau tidak. Saham BBNI dan WIKA yang hari ini menguat juga mulai mendekati resistancenya, jadi bisa dipantau apakah resistance mampu ditembus atau tidak. Di luar saham yang saya review bisa coba pantau RALS yang terlihat berusaha mengakhiri tren penurunannya, dan MAPI yang indikasi penguatannya cukup bagus.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar