Selasa, 19 Agustus 2014

Review Market 19 Agustus 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5165 (+0.2%)

Belum ada view baru, IHSG masih terus berkonsolidasi sambil menunggu kepastian dari hasil MK. Jadi untuk saat ini saya akan mempertahankan support 5090-5100 dan resistance 5310-5320.

Hari ini tidak banyak yang bisa saya sampaikan. Pergerakan saham kebanyakan masih berkonsolidasi. Palin muncul kejutan dari saham ICBP yang tiba tiba melemah, meskipun masih bertahan di atas support. Mengingat kebanyakan pergerakan saham konsolidasi, maka review saya pun kebanyakan masih sama seperti kemarin. Saat ini saya tidak mau berkomentar terlalu banyak. Lebih baik kita menunggu keputusan hasil MK. Yang perlu diingat, tiap kali mendekati suatu event terkait Pemilu, biasanya 1-2 hari menjelang event tersebut market mengantisipasi kemenangan Jokowi-JK dan cenderung membeli saham. Jadi bisa dipantau apakah hal yang sama akan terjadi besok.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.



Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar