Jumat, 15 Agustus 2014

Review Market 15 Agustus 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 5148 (-0.13%)

IHSG masih berkonsolidasi. Belum terlihat adanya indikasi yang jelas. Dari saham blue chips pun saat ini belum bisa menjadi acuan mengingat banyaknya signal konsolidasi. Jadi untuk saat ini saya akan mempertahankan support 5090-5100 dan resistance 5310-5320.

Dari saham yang saya review, belum ada yang benar benar mampu memberikan indikasi penguatan yang cukup solid. Bila disuruh memilih, saya akan cenderung melihat saham UNVR dan JSMR yang menurut saya indikasi penguatannya masih cukup bagus. Selain itu bisa pantau juga saham INTP yang sudah beberapa hari ini bertahan di atas support 24000-24100. Saham KLBF menurut saya juga menarik. Bisa dilihat support kuat nya di Fibo 1550-1560, atau bagi yang aggressive bisa pantau area 1600. Market sendiri masih cenderung menunggu hasil dari sidang MK. Jadi bila memang anda ingin membeli saham, lebih baik menunggu adanya koreksi ke area support. Dan jangan lupa untuk selalu menerapkan kontrol resiko.

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.

NB : Untuk member baru, terkadang email saya dianggap sebagai spam oleh gmail, jadi bagi yang menggunakan smartphone, biasanya email saya tidak muncul. Untuk mengakali hal tersebut, yang pertama tolong daftarkan email saya sebagai daftar contact. Yang kedua, untuk mencari review saya bapak/ibu sekalian bisa langsung masuk ke browser di smartphone dan buka email masing masing melalui browser dan bisa dicari di bagian spam. Bila ternyata di spam masih tidak ada mohon untuk langsung mengontak saya untuk kepastian pengiriman review.

Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar