Kamis, 05 Juni 2014

Review Market 5 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4935 (+0.06%)

IHSG cenderung berkonsolidasi. Hari ini saham second liner masih terlihat mendominasi perdagangan. Menjelang pertengahan sesi dua baru terlihat saham saham batu bara bergerak menguat, meskipun tidak berlangsung lama. Sejauh ini belum ada indikasi baru di IHSG ditambah belum ada sentimen baru di market. Sepertinya IHSG masih condong berkonsolidasi. Support akan saya gunakan ma50 di 4870 dan resistance di 4980-4990.

Mengingat semua saham yang saya review masuk kategori saham blue chips, jadi tidak banyak indikasi yang muncul. Yang terlihat masih mempunyai indikasi yang cukup bagus adalah PTBA. Di luar itu, saya juga tertarik dengan saham INDF dan ICBP mengingat adanya momentum lebaran di bulan depan. Selain itu saya juga masih memantau saham ADRO dan ITMG karena sektor batu bara rata rata masih memberikan indikasi yang cukup bagus secara teknikal. Di sisi lain saham perbankan dan konstruksi secara teknikal indikasinya kurang bagus, jadi ada kemungkinan saham saham ini berkonsolidasi dengan kecenderunga melemah. Selama belum ada tekanan jual yang kuat, bisa pantau support kuat dari masing masing saham tersebut untuk potensi entry. Di luar saham yang saya review bisa pantau saham BMTR dan INDY. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar