Rabu, 04 Juni 2014

Review Market 4 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4932 (-0.19%)

Penguatan IHSG terhenti. Sejauh ini belum ada indikasi yang cukup bagus di saham blue chips. Saat ini saham second liner lebih mendominasi pergerakan IHSG hari ini. Untuk sementara saya akan mempertahankan resistance di area 4990-5000 dan support di 4800.

Dari saham yang saya review, saya masih melihat potensi penguatan di saham INDF, PTBA, ADRO, ANTM, dan ICBP. Saham konstruksi dan beberapa saham perbankan dari sisi ma masih kurang bagus, jadi trading jangka pendek lebih disarankan sambil menunggu konfirmasi signal yang lebih bagus. Di luar saham yang saya review, bisa pantau saham BMTR, GJTL, dan MBSS. Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga membantu.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar