Selasa, 03 Juni 2014

Review Market 3 Juni 2014

Dear Client,


Hari ini IHSG menguat ditutup di 4942 (+0.61%)

Secara overall, dari sisi indikator dan ma, signalnya masih kurang bagus untuk IHSG. Namun posisi penutupan selama 2 hari ini cukup bagus, jadi ada potensi penguatan akan berlanjut. Untuk saat ini resistance terdekat akan saya revisi ke area 4990-5000 dan support akan saya pertahankan di 4800.

Dari saham yang saya review, saya melihat masih ada potensi penguatan di INDF, PTBA, ADRO, dan BBNI. Selain itu saya masih memantau saham PGAS yang hari ini terlihat berkonsolidasi setelah dua hari ditekan cukup dalam. Menurut saya masih ada potensi teknikal rebound di saham ini. Di luar saham yang saya review, saham MNCN dan INDY menurut saya masih cukup menarik untuk dipantau. Belum ada perkembangan isu yang baru. Dari peta politik banyak saya baca anggota partai tidak seiya sekata dengan pengurus partainya, jadi sepertinya Pemilu kali ini bakalan menarik. Apapun posisi yang akan anda ambil, pastikan anda telah mempunyai trading plan dan selalu terapkan kontrol resiko.


Salam
Donny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar